Kisah Pemuda 17 Tahun Hidup di Kuburan

Posting Komentar



Majalah Online - Memang seperti inilah kisah dari seorang pemuda yang hidup di kuburan selama 17 tahun dia tidak tinggal didekat kuburan atau semacamnya tetapi memang tinggal di dalam kuburan itu sendiri, sangat tragis bukan, Anda mungkin mengira ada apa yah dengan pemuda tersebut yang hidup di dalam kuburan selama 17 tahun. Apakah anda ingat tentang kisah ashabul kahfi yang telah tidur di sebuah gua ratusan tahun dan ketika mereka terbangun mereka hanya mengira tidur sekitar setengah hari. Tetapi pada saat ini saya bukan ingin mengisahkan tentang ashabul kahfi tetapi ingin mengisahkan sebuah kisah nyata yang memang pada saat ini masih ada pemuda yang hidup di dalam kuburan, atau apakah pemuda yang dimaksud adalah kita....??? Baiklah ayah dan ibu pemuda ini adalah orang yanng terpadang dan memiliki kekayaan yang berlimpah.

Dalam pandangan masyarakat sekitar kedua orang tua ini adalah orang tua yang terpandang dan inilah yang memasukkan anak nya kedalam kuburan dan hidup didalam kuburan selama 17 tahun. Setiap hari pemuda tersebut makan, minum, dan tidur didalam kuburan yang penuh kegelapan, menjelang ulang tahun anak itu yang ke 17 tahun, urang tuanya berjanji akan mengabulkan apa saja yang ia inginkan. Pemuda itu pun mengatakan permintaan nya kepada ayah dan ibunya, ayah, ibu, saya tidak meminta banyak tetapi ada satu permintaan yang saya inginkan, ayah dan ibunya pun menjawab, silahkan anakku sebutkan apa keinginanmu, kami akan berjanji akan memenuhi keinginan mu. Ayah, ibu. Saya tidak ingin lagi hidup dikuburan, ayah dan ibu pemuda tersebut pun sedikit heran, apa maksud mu mengatakan hal seperti itu. Pemuda itu pun menjawab kalian telah berjanji padaku akan mengabulkan keinginanku, ayah dan ibu nya pun menjawab, bagaimana kami ingin mengabulkannya, anakku kamu tinggal di rumah semegah ini, fasilitas apa saja yang kamu butuhkan semuanya tersedia disini. Pemuda tu pun menjawab, ayah, ibu, memang saya tinggal di rumah yang megah ini tapi saya juga tinggal di kuburan ayah, ibu. Coba ayah dan ibu bayangin, 17 tahun saya tinggal di rumah ini tetapi rumah ini seperti kuburan karena tidak pernah saya dengar ayah,ibu membaca alquran. Ayah,ibu memang rumah kita adalah istana, tetapi, didalam saya menjerit ayah,ibu karena tidak adanya lantunan-lantunan ayat alquran. Baiklah, ayah,ibu. Kalian telah berjanji kepadaku untuk mengabulkan segala permintaan ku, ini lah permintaan ku, aku tidak mau lagi tinggal di kuburan. Baiklah dengan kisah diatas bahwa sebagaimana sabda Rasulullah bahwa rumah yang tidak ada lantunan ayat-ayat aquran di dalam nya berarti sama dengan kuburan, jadi, marilah kita hiasi rumah kita dengan cahaya-cahaya lantunan ayat alquran, dan jangan kita buarkan rumah kita menjadi kuburan.

Lainnya:

Posting Komentar